December 27, 2015

Cara membuat .onion website full


Tutorial step by step cara membuat website .onion

Jika sampai dihalaman ini loe sudah pasti ingin membaca atau mencari lebih jauh tentang darknet,deepweb,undernet,invisible web,hidden web, or hantu belau atau apalah sebutan nya, atau hanya sekedar ingin tau sekilas apa itu darknet?


 Jika hanya ingin sekedar tau tentang darknet tidak salah juga hanya sedikit telat kali ya… Baca saja disini sampe kelar ya biar melek dikit : kaskus link. http://www.kaskus.co.id/thread/527b6401becb174d0a000000/quotdeep-webquot-the-real-internet-undeground/

Namun jika ingin pengetahuan lebih jauh loe bisa teruskan membaca dengan syarat :
Tulisan ini hanya untuk pengetahuan semata.
Banyak orang selalu berpendapat dunia deepweb itu sebagian besar hanya mitos… hehehehe no comment gw dan tidak sedikit juga selalu berfikiran negatif terhadap Deepweb atau Darknet


Padahal kalau tujuan masuk kesana baik akan banyak sekali manfaat yang bisa didapat khusus nya jika isi kepala termasuk golongan penasaran yang selalu haus terhadap segala macam ilmu pengetahuan

Banyak juga yang menyangka semua service disana berjalan pada pseudo tld “.onion”  padahal onion hanya sebagian kecil sisi dunia bawah ini. Sisa nya seperti : .rdos .alte .uucp .zkey .bitnet .csnet .exit .ice .xmil .gnu .i2p .centcom .oz .bit .freenet ... dan lain-lain. namun kali ini gw bahas yang .onion saja dulu yg lain nanti kalo mood nulis blog lagi bagus.
Tentang Tor dan .onion
Seperti yang kita ketahui salah satu fungsi jaringan tor adalah kemampuan untuk menjalankan service tersembunyi karna pada dasarnya adalah sebuah layanan 'server' , dan bisa saja layanan tsb adalah web server.  Jaringan tor pastinya terpisah tidak akan ditemukan dalam jaringan public internet yang hanya bisa dimasuki oleh (tor network) itu sendiri, Untuk layanan website under tor rata2 berbasis Pseudo TLD = .onion (dot onion).  

Kemampuan lain dari jaringan tor adalah tidak ada nya exit node artinya setiap komunikasi dari IP tidak akan tersimpan pada log diserver karena tor akan selalu membaca koneksi dari dirinya sendiri/localhost 127.0.0.1 selengkapnya tentang TOR.

Q : So bagai mana membuat hidden service ? dan membuat website dengan alamat .onion (dotonion) ? kali ini gw coba tulis khusus pembuatan layanan tersembunyi berbasis web dengan dot onion.

Berikut cara setup :

nginx dan lighthttpd pada centOs,debian di hidden service + cara generate keyaddres.onion dan RSA private key plus install cms selengkapnya.

DELETE PART /R/ OUTDATE BY OPSEC

kalo niat ntar gw bikin versi baru nya..


Tips tetap FUD.
Pantangan ketika membangun hidden service:
-. Jangan pernah telanjang (loe harus tau cara untuk benar2 jadi anonym dijaringan)
-. Jangan pake tor di OS jendela apalagi yang win bundlepackage.
-. Pastikan anonimitas sebelum membeli/sewa dediserver/vps (gunakan minimal tor network untuk pembelian dan bitcoin sejenis anon coin untuk pembayaran pastikan setiap transaksi dengan alamat,akun coin,jenis coin berbeda jangan gunakan akun layer 1)
-. Setelah mendapatkan vps langsung exit, ganti anonimitas dengan yang baru (selalu login via ssh dan atau vpn melalui tor)
-. Login lagi via tor dan vpn, konfig tor dan setup hidden ssh di vps, setelah berhasil segera exit. login lagi menggunakan anonimitas yang baru (tor,vpn dan ssh yg tadi dibuat)
-. Wajib diketahui cara meminimalisir kebocoran info pada webserver,mysql,kernel,php dll
Jangan gunakan Apache webserver sebaiknya gunakan lighthttpd atau nginx atau anu
-. Jangan host di rumah/server sendiri sebaiknya beli/sewa saja dedicated server/vps (sebaiknya diluar Negara api)
-. Aktifkan atau enable firewall iptables (iptables hanya mengizinkan lalu lintas traffic untuk jaringan tor)
-. Pegang sendiri Admin/root akses jangan share ke siapapun bahkan ke bayanganmu di inet
-. Tutup semua port yang tidak loe pake
-. Ganti lokasi provider&server setiap 1 atau 2 bulan
-. Mengerti proses opsec

Saat tulisan ini dipublish cara ini masih terbilang efektif namun siapa yang tau perkembangan dunia cyber begitu cepat . Welcome to the dark side.
http://anongw.i2p.xyz/
Komentar loe derita loe peace…cakakakka..
 
Rimbaraya Nyatadimaya we do green.....

No comments:

Post a Comment

Thank's
We will contact you soon..